Jaringan Rumah Sakit

Nikmati layanan jaringan rumah sakit terbesar dan terlengkap di Indonesia dan juga luar negeri untuk kenyamanan Anda dan keluarga

Layanan PRUMedical Network (PMN)

PRUMedical Network (PMN) Prudential Syariah adalah layanan penjaminan klaim secara non tunai (cashless claim) yang dikelola langsung oleh Prudential Syariah, meliputi penjaminan rawat inap dan post rawat inap di Rumah Sakit rekanan PMN seluruh Indonesia maupun luar negeri.

 


24/7
layanan penjaminan bagi Peserta dan Tenaga Pemasar

Layanan Call Center 24 jam di 1500577, pilih Bahasa, tekan 0 (nol), kemudian tekan 1 (satu) untuk layanan Peserta dan tekan 2 (dua) untuk layanan Tenaga Pemasar.

1. Cepat

  • Komitmen kami dalam penerbitan penjaminan

    • Memberikan Penjaminan sementara sebelum masuk rawat inap (Pre-Admission) dalam waktu 2 hari*.

    • Memberikan Penjaminan awal rawat inap dalam waktu 150 menit*.

    • Memberikan Penjaminan akhir/ penjaminan pulang rawat inap:

      Dengan total biaya kurang dari sama dengan 500 juta, dalam waktu 150 menit*
      Dengan total biaya lebih dari 500 juta, dalam waktu 240 menit*
      Peserta akan mendapatkan ovo point sebesar Rp 200,000 apabila penjaminan akhir/penjaminan pulang (rawat inap dengan total biaya kurang dari 500 juta) diterbitkan lebih dari 180 menit.

      *
      sejak Rumah Sakit mengirimkan semua dokumen lengkap dan apabila diperlukan penelusuran lebih lanjut telah selesai.

    • Memberikan Penjaminan akhir rawat jalan setelah rawat inap dalam waktu 75 menit sejak Rumah Sakit mengirimkan semua dokumen lengkap, serta tidak memerlukan penelusuran lebih lanjut

       

2. Mudah

  • Beragam pilihan cara pendaftaran rawat inap yang mudah dan cepat:

    • Melalui pemindaian (scan) QR Code melalui aplikasi PULSE by Prudential pada menu PRUServices.

    • Atau menunjukkan kartu kepesertaan, baik dalam bentuk kartu fisik maupun dalam bentuk kartu elektronik (e-Card) yang tersedia di aplikasi PULSE by Prudential pada menu PRUServices dan KTP peserta / Pemegang Polis kepada petugas admission di Rumah Sakit.

    • Atau dengan menyebutkan nomor polis kepada Petugas admission di Rumah Sakit.

    • Atau dengan menyebutkan nomor KTP peserta / Pemegang Polis kepada Petugas admission di Rumah Sakit.

  • Informasi Polis tersedia di aplikasi PULSE by Prudential, pada menu PRUServices.

  • Memiliki Jaringan Rumah Sakit PMN yang luas dan akan terus dikembangkan.

3. Transparan 

  • Peserta dapat memantau status penjaminan rawat inap melalui aplikasi PULSE, Whatsapp dan SMS

  • Tenaga Pemasar dapat memantau status penjaminan rawat inap Peserta melalui aplikasi PRUForce

4. Nyaman

Kenyamanan rawat inap di jaringan Preferred Hospital yang memberikan layanan dan fasilitas penunjang yang diberikan Rumah Sakit untuk kenyamanan Peserta:

  • Pemberian Gimmick dan Benefit lainnya dari Rumah Sakit*

  • Promo terbaru khusus Anda peserta Prudential Syariah

  • Benefit bagi pendamping berupa makanan pendamping atau extra matrass*.

    *) Tergantung ketersediaan di Rumah Sakit

Layanan khusus preferred hospital

Layanan inovatif untuk kenyamanan rawat inap Anda
Jaminan ketersediaan kamar rawat inap
Jika kamar sesuai plan peserta penuh, maka RS akan memberi kelas kamar 1 tingkat di atas plan peserta
Bantuan proses administrasi di rumah sakit
Layanan administrasi secara langsung oleh staf PRUMedical Network yang tersedia di rumah sakit
Penunjang kenyamanan
Fasilitas pemberian bantal leher & boneka untuk peserta anak-anak atau keluarga yang mendampingi

Promo spesial untuk Anda dari PRUMedical Network

PRUHospital & Surgical, PRUPrime Healthcare Syariah dan PRUPrime healthcare Plus Syariah
Claim

Ingin mengajukan klaim?

Cari tahu caranya di sini