AAJI Peduli Bumi

Bagikan Bibit Pohon Lidah Mertua dan Edukasi Literasi Keuangan, Prudential Syariah Perkuat Komitmen untuk Masa Depan Berkelanjutan

Prudential Syariah kembali perkuat komitmennya untuk berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat dengan berpartisipasi dalam kegiatan “AAJI Peduli Bumi” yang diselenggarakan di Kota Bandung. Dalam kegiatan ini, Prudential berkontribusi dengan menyumbangkan 350 tanaman lidah mertua kepada masyarakat, mahasiswa, dan pelaku UMKM di Bandung.

Kegiatan penanaman pohon lidah mertua ini merupakan kegiatan berkelanjutan yang berfokus untuk menurunkan kadar karbon di atmosfer sehingga masyarakat dapat hidup lebih baik di masa mendatang. Inisasi ini merupakan perwujudan Prudential Syariah untuk menjadi mitra amanah dalam meraih berkah yang berkelanjutan untuk melindungi keluarga, menjaga lingkungan, dan membantu serta bermanfaat untuk sesama di setiap kehidupan dan setiap masa depan.

Dalam kesempatan ini, hadir pula Bapak Harpedi Puseto, Head of Digital & Ecosytem Partnership dan Ibu Mercy Francisca Sinaga, Chief Legal and Government Relations Officer untuk mendukung dan menyukseskan acara tersebut.

aaji-image

Selain penanaman pohon, terdapat kegiatan literasi keuangan kepada para pelaku UMKM dan Mahasiswa Kota Bandung. Diharapkan dengan adanya kegiatan penanaman pohon dan literasi keuangan ini, masyarakat khususnya di Kota Bandung dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga keseimbangan lingkungan dan perencanaan keuangan guna memperkuat ketahanan keuangan keluarga, serta berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan dan cerdas finansial.