Wakaf Prudential Syariah

Perkuat Penyaluran Manfaat Wakaf Prudential Syariah Luncurkan Kemitraan dengan LWPNU

Prudential Syariah meluncurkan kemitraan strategis dengan Lembaga Wakaf dan Pertahanan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LWPNU) terkait pengelolaan program penyaluran Wakaf. Kerja sama ini mempertegas komitmen Prudential Syariah untuk senantiasa membantu masyarakat mendapatkan yang terbaik, meraih keberkahan di setiap kehidupan hingga di masa depan.

Nantinya, LWPNU akan menjadi mitra yang akan menyalurkan manfaat Wakaf dan mengelola Wakaf dari Peserta dan/atau Penerima Manfaat yang berniat mewakafkan sebagian Manfaat Asuransi dari Polis Asuransi yang dimilikinya.

“Kerja sama antara Prudential Syariah dan LWPNU ini adalah untuk menjalankan amanah dalam menyalurkan Wakaf untuk fasilitas umum, sarana pendidikan, tempat ibadah, ataupun sarana dan fasilitas lainnya yang bermanfaat untuk sesama. Kami juga berkomitmen dapat terus menjadi mitra yang amanah dalam menyediakan solusi perlindungan finansial dan kesehatan berbasis Syariah yang mudah diakses hingga generasi mendatang.” ujar Paul S. Kartono, Chief Financial Officer Prudential Syariah.

Prudential Syariah yang berizin dan diawasi oleh OJK senantiasa menjunjung salah satu nilai yang terkandung dalam asuransi jiwa Syariah, yaitu tolong menolong, di mana para Peserta dapat berkontribusi untuk saling tolong menolong atau bergotong royong antar sesama melalui Dana Tabarru’ atau dana kolektif yang dapat disalurkan kepada Peserta yang membutuhkan. Selain itu, Peserta juga dapat melakukan kebaikan dengan memanfaatkan layanan Wakaf pada produk Prudential Syariah.

Layanan Wakaf ini tersedia di beberapa produk Prudential Syariah, seperti PRUCinta, PRUAnugerah Syariah, PRULink NextGen Syariah, dan PRULink Syariah Generasi Baru. Melalui layanan Wakaf Prudential Syariah, Peserta dapat memilih untuk mewakafkan Santunan Asuransi. Khusus untuk produk PRUAnugerah Syariah, wakaf dapat diberikan hingga maksimal 45% dari total santunan asuransi atau maksimal 33% dari Manfaat Dana Usia Mapan.

Semoga dengan kerja sama ini, komitmen Prudential Syariah untuk terus menjadi mitra yang amanah dalam menyediakan solusi perlindungan finansial dan kesehatan berbasis Syariah yang mudah diakses hingga generasi-generasi mendatang dapat terus terjaga.