Prudential Syariah Jalin Kemitraan Strategis dengan Bank Syariah Indonesia, Perluas Jangkauan Proteksi Berbasis Syariah

Jakarta, 27 September 2024 – PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI). Melalui kemitraan ini, Prudential Syariah semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri asuransi syariah di Indonesia.

Iskandar Ezzahuddin, Presiden Direktur Prudential Syariah mengatakan, ”Misi kami, menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia dengan proteksi berbasis syariah. Kemitraan ini memberikan akses ke jaringan distribusi melalui cabang-cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.  Kami percaya, ini adalah peluang yang besar untuk perkembangan asuransi syariah sebagai pilar utama dalam ekonomi syariah.”

“Kolaborasi Prudential Syariah dan BSI sebagai pemimpin di industri keuangan, tidak hanya akan mempermudah keluarga Indonesia mendapatkan proteksi berbasis syariah, tetapi juga memperkuat kontribusi perusahaan terhadap pertumbuhan ekonomi syariah. Kami ingin menjadi bagian dari ekosistem yang mendukung kesejahteraan masyarakat melalui proteksi yang dapat memberikan ketahanan finansial bagi keluarga Indonesia,” lanjut Iskandar.

Prudential Syariah terus menjaga amanah para nasabah dengan menyalurkan klaim dan manfaat sebesar Rp2,2 Triliun atau sekitar Rp6 miliar per hari di sepanjang 2023. Hal ini semakin menegaskan posisi Prudential Syariah sebagai perusahaan asuransi jiwa syariah yang menjadi pilihan dan terpercaya bagi keluarga Indonesia berdasarkan Brand Health Tracker 2023.