Sharia Life Insurance Market Leaders

Prudential Syariah Raih Penghargaan Sebagai “Sharia Life Insurance Market Leaders”

Prudential Syariah perkuat posisi sebagai pemimpin pasar dengan meraih penghargaan "Sharia Life Insurance Market Leaders" yang diselenggarakan oleh Media Asuransi. Penghargaan ini diberikan berdasarkan pencapaian kinerja kontribusi asuransi syariah sepanjang tahun 2023, di mana Prudential Syariah telah menjadi pemimpin pasar dalam pencapaian ini.

Penghargaan sebagai market leaders mencerminkan dedikasi Prudential Syariah dalam menyediakan solusi asuransi berbasis syariah yang berkualitas dan inovatif kepada masyarakat Indonesia. Selama tahun 2023, Prudential Syariah menunjukkan kinerja bisnis yang solid dan berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar dalam asuransi syariah.

Iskandar Ezzahuddin, President Direktur Prudential Syariah, menyampaikan apresiasinya atas penghargaan ini. “Kami berterima kasih atas penghargaan yang diberikan sebagai Sharia Life Insurance Market Leaders. Penghargaan ini adalah hasil kerja keras dari seluruh tim dan kepercayaan dari Peserta serta mitra Prudential Syariah. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan dan meningkatkan penetrasi asuransi syariah di Indonesia,” ujarnya.

Terima kasih atas dukungan para Peserta yang telah mempercayakan Prudential Syariah sebagai mitra amanah dalam membantu keluarga Indonesia mengelola finansial berbasis syariah.