Foto bersama temu silaturahmi

Temu Silaturahmi Prudential Syariah dan Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI) Dalam Tingkatkan Ekosistem Ekonomi Syariah di Indonesia

Alhamdulillah, Prudential Syariah sebagai honorary member dari Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI), telah berhasil menyelenggarakan "Temu Silaturahmi" dengan para anggota Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI), termasuk lebih dari 25 perwakilan C-level dari perusahaan fintech Syariah besar di Jakarta. Berdiri dengan semangat dalam menyatukan potensi kekuatan fintech Syariah di Indonesia, AFSI memiliki sejumlah program unggulan seperti forum diskusi penyelenggara dengan pemerintah, pengembangan industri fintech Syariah, inkubator startup, workshop ekonomi dan bisnis digital Syariah dan lainnya.

Foto Pak Paul, Pak Seto, dan Mba Lai bersama AFSI

Di kesempatan ini, Paul Setio Kartono, Chief Financial Officer Prudential Syariah dan Harpedi Puseto, Head of Digital & Ecosystem Partnership Prudential Syariah saling berbagi visi dan solusi inovasinya kepada para hadirin dalam memajukan ekosistem Syariah Indonesia menjadi nomor satu di dunia. Terima kasih Pak Paul Setio Kartono, Chief Financial Officer Prudential Syariah yang telah membagikan aspirasi Prudential Syariah dalam memajukan ekonomi Syariah di Indonesia serta mewujudkan hidup yang lebih sehat dan sejahtera untuk seluruh keluarga Indonesia.

Pak Paul

Indonesia merupakan pasar fintech Syariah terbesar secara global, melalui langkah besar ini, kami akan terus berupaya melakukan berbagai kolaborasi ke depannya. Acara temu silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi kesempatan yang berharga untuk Prudential Syariah menjalin hubungan baik dengan perusahaan fintech berbasis Syariah, mempertegas komitmen perusahaan untuk menjadi kontributor utama perekonomian Syariah di Indonesia, serta mengembangkan ekosistem digital untuk pertumbuhan perekonomian Syariah di Indonesia.