PRUVolunteers

Prudential Syariah dan Prudential Indonesia Merenovasi Sekolah di Desa Gunung Putri untuk Membantu Meningkatkan Kesejahteraan Pendidikan Anak-anak

Prudential Syariah dan Prudential Indonesia bersama-sama memperbaiki sarana dan prasarana pendidikan di Desa Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat pada hari Sabtu, 29 Juni 2024. Karyawan Prudential Syariah yang tergabung dalam kegiatan kerelawanan PRUVolunteers, secara langsung merenovasi sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) hingga dapat menjadi fasilitas belajar yang lebih memadai dan layak untuk anak-anak di wilayah tersebut.

Kegiatan PRUVolunteers kemarin merupakan salah satu program Community Investment yang bertujuan untuk memberi dampak positif dan menjadikan masyarakat Indonesia lebih baik di setiap kehidupan dan setiap masa depan. Inisiatif PRUVolunteers merupakan salah satu perwujudan komitmen Prudential Syariah yang tidak hanya menjadi mitra amanah dalam menyediakan solusi perlindungan berbasis syariah, tetapi juga dapat bermanfaat untuk sesama. Hingga tahun 2024, lebih dari 1.000 PRUVolunteers telah memberikan dampak yang bermanfaat dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia dan masa depan yang lebih berkelanjutan.

Ibu Indrijati Rahayoe, Chief Human Resources and Community Investment Officer, Prudential Syariah, mengatakan, “Dalam menjalankan bisnis perusahaan, Prudential Syariah selalu menerapkan prinsip tanggung jawab dan berkelanjutan. Prinsip ini tercermin dari peran aktif dalam pemberdayaan komunitas sekitar, termasuk dalam bidang pendidikan, melalui pemugaran sarana dan prasarana sekolah untuk menciptakan dampak jangka panjang bagi masyarakat.” 

Melalui kegiatan PRUVolunteers, para karyawan berkesempatan untuk menjadi agen perubahan yang tidak hanya membawa dampak baik bagi Perusahaan, tetapi juga membawa manfaat untuk sesama. Prudential berharap dengan adanya PRUVolunteers dan komunitas yang terlibat, dapat terus berdaya sehingga dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.