tech for islamic award

Perkuat Posisi Sebagai Pemimpin Industri di Indonesia, Prudential Syariah Raih Penghargaan Tech For Islamic Award 2024

Prudential Syariah kembali perkuat posisi sebagai pemimpin industri dengan mendapat penghargaan dalam Tech for Islamic Award 2024 pada kategori “The Most Promising Company in Social Media Utilization for Sharia Industry” yang diselenggarakan oleh Markplus pada 27 Maret 2024.

Tech for Islamic Award 2024 merupakan penghargaan yang diberikan kepada instansi-instansi yang memiliki terobosan yang berlandaskan inovasi, eksekusi, hasil yang diraih dan integrasi nilai-nilai berdasarkan prinsip islam dengan nilai Marketing 5.0 yang dilakukan sepanjang tahun 2023.

Penghargaan ini juga menunjukkan bahwa Prudential Syariah telah memanfaatkan sosial media, aplikasi, atau website berbasis islami ke dalam aktivitas bisnisnya dan mampu berdampak positif untuk menggaet pasar yang lebih besar. Selain itu, penghargaan ini membuktikan inovatif dan inisiatif yang dilakukan Prudential Syariah melalui digital.

Prudential Syariah akan terus berkomitmen untuk turut mendorong penetrasi asuransi syariah Indonesia dan memenuhi kebutuhan perlindungan kesehatan serta finansial masyarakat Indonesia dengan mengusung prinsip syariah yang transparan, adil, inklusif, penuh kasih, dan saling tolong-menolong antar sesama. Komitmen in juga bertujuan untuk membantu keluarga Indonesia dalam menjalankan amanah dan meraih berkah di setiap kehidupan untuk setiap masa depan.