the martech summit

Perkuat Posisi Sebagai Pemimpin Industri Pasar Syariah, Prudential Syariah Berpartisipasi Dalam The MarTech Summit

Prudential Syariah terus memperkuat perannya sebagai pemimpin pasar industri asuransi jiwa Syariah melalui partisipasi dalam acara The MarTech Summit. Acara ini merupakan sebuah pertemuan yang berasal dari London dan hadir pertama kali di Indonesia untuk memperkenalkan inovasi terbaru dalam dunia marketing dan teknologi dari berbagai industri, baik nasional maupun global, melalui diskusi panel yang dikemas secara interaktif.

Sebagai key panelist, Lailatul Mauliyah Zubaidah, Head of Marketing, Customer & Corporate Communications Prudential Syariah memaparkan materi mengenai segmen Social Media Marketing khususnya Utilising Social Media Platforms to promote Brand Affinity: Partnering with Customers as Brand Influencers. Pada kesempatan ini, Prudential Syariah hadir untuk memperkenalkan strategi marketing perusahaan dalam memperkuat brand sebagai perusahaan asuransi jiwa Syariah terkemuka di Indonesia dengan beragam solusi perlindungan yang berbasis Syariah.

Panel diskusi yang menghadirkan lebih dari 25 pembicara dengan lebih dari 10 sesi dikhususkan untuk posisi senior level executives dengan beberapa fungsi, yaitu Marketing & Technology, Customer Experience & Engagement, Brand Loyalty & Retention, Data & Consumer Insights, dan lainnya. Melalui panel diskusi ini, Prudential Syariah akan terus mempertegas komitmennya dalam meningkatkan ekosistem Syariah di Indonesia serta yakin melangkah menjadi perusahaan yang menyediakan layanan berbasis Syariah.